Mau Beli Samsung Galaxy S6 Edge? Ini Harganya di Indonesia

Samsung Galaxy S6 Edge memang menjadi salah satu smartphone yang paling ditunggu di Indonesia. Jika anda ingin merasakan pengalaman yang berbeda dalam menggunakan telepon genggam, layar lengkung pada Samsung Galaxy S6 Edge memang cukup menarik untuk dicoba.

Ponsel ini sudah bersiap tinggal landas ke Indonesia. Pemesanan bisa mulai dilakukan pada tanggal 13 April mendatang melalui GalaxyLaunchPack.com dengan pemesanan melalui sistem pre-order. Mengenai harga, Samsung Galaxy S6 Edge di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 12.499.000. Samsung Galaxy S6 Edge yang sudah anda pesan bisa anda terima pada tanggal 2 Mei dengan mengambilnya di 128 Samsung Experience Store (SES) yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ponsel Samsung Galaxy S6 Edge yang anda pesan ini merupakan varian yang dibekali dengan memori internal sebesar 64GB. Anda bisa memilih satu dari tiga pilihan warna yang tersedia yaitu hitam, putih dan emas.
Mengenai spesifikasi, Samsung Galaxy S6 Edge dibekali dengan layar lengkung Super AMOLED seluas 5,1 inci beresolusi QHD (2560 x 1440 piksel) yang sudah dilapisi dengan Gorilla Glass 4. Sementara organ dalamnya ditanamkan prosesor Exynos 7420 serta RAM 3GB. Samsung juga membekali Samsung Galaxy S6 Edge dengan dua buah kamera, dimana kamera belakangnya beresolusi 16MP berfitur Optical Image Stabilization (OIS), sedangkan kamera depannya beresolusi 5MP. Fitur pemindai sidik jari dan pengisian cepat tertanam dalam ponsel. Untuk sistem operasi, Samsung mengadopsi OS Android 5.0 Lollipop.

Jika anda memang memiliki keinginan untuk membeli Samsung Galaxy S6 Edge, ada baiknya bergegas karena dari kabar yang beredar sebelumnya, Samsung memproduksi Samsung Galaxy S6 Edge tidak sebannyak Samsung Galaxy S6 versi standar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *