HTC One M9+ Resmi Diperkenalkan, Bawa Duo Kamera dan Layar 5,2 Inci

Setelah selama ini hanya hadir sebatas rumor dan bocoran. Kini HTC One M9+ telah resmi diperkenalkan. HTC untuk pertama kalinya memperkenalkan HTC One M9+ di China melalui sebuah acara pers yang digelar di Kota Beijing.

Ponsel ini mengandalkan chipset MediaTek MT6795T yang memiliki kecepatan pemrosesan 2.2GHz sebagai otaknya yang memiliki prosesor octa-core, serta dibekali dengan RAM 3GB. Selain itu ditanamkan pula layar seluas 5,2 inci beresolusi QHD (1440 x 2560 piksel). Untuk sistem operasi, HTC One M9+ mengadopsi OS Android 5.0 Lollipop berpadu dengan antarmuka Sense 7 diatasnya. Ponsel juga menyediakan memori internal sebesar 32GB kedalam ponsel ini.

Kamera 20MP pada bagian belakang dengan aperture f/2.2 menyembul pada bagian belakang ponsel, serta kamera sekunder pada bagian atasnya. Selain itu, kamera selfie 5MP UltraPixel juga tertanam pada bagian depan ponsel.

HTC One M9+ juga dibekali dengan teknologi HTC BoomSound dan telah mendukung suara Dolby Surround. Pada ponsel ini juga sudah ditanamkan sensor sidik jari yang terintegrasi dengan sistem pembayaran mobile Alipay di Negeri Tirai Bambu tersebut. Untuk pemasok daya, HTC One M9+ membekali ponsel ini dengan baterai 2.840 mAh.

Tidak ada informasi mengenai harga termasuk ketersediaannya di luar China. Namun di Negeri Komunis itu HTC One M9+ tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Gunmetal grey, Amber Gold, dan Silver Gold. (Via GSMArena)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *