HTC One (M8) GPE Dapatkan Android 5.1 Lollipop

Perangkat yang dilabel dengan nama Google meski diproduksi oleh vendor lain memang memiliki keistimewaan tersendiri, yaitu mendapatkan pembaruan sistem operasi terbaru dari Google secara langsung. Salah satunya adalah HTC One (M8) Google Play Edition, yang baru saja mendapatkan pembaruan sistem operasi dari Google.

Dengan dukungan perangkat lunak yang dipegang oleh Google secara langsung, maka tak heran jika pemilik One (M8) GPE mendapatkan perlakuan khusus dengan lebih dulu menerima sistem operasi Android 5.1. Padahal, HTC One (M8) standar baru mendapat Android 5.0 Lollipop.

Menurut informasi yang dilansir dari Android Central (07/04/2015), update ini berukuran 244MB. Didalamnya berisi paket yang akan memberbaiki bug, meningkatkan kinerja dan tingkat keamanan smartphone. Didalamnya juga termasuk dukungan fitur baru HD Voice.

Hal lain yang dibawa dalam Android 5.1 adalah kemampuan untuk mem-pairing perangkat Bluetooth dan Pengaturan Cepat. Dengan cara yang sama, pengguna juga bisa bergabung dengan jaringan WiFi.

Google telah menyemaikan pembaruan ini ke seluruh perangkat HTC One (M8) GPE. Jika tidak menerima pemberitahuan, pengguna HTC One (M8) bisa memeriksannya secara manual.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *