Sosok Sony Xperia C4 Muncul Kembali, Perlihatkan Antarmuka Homescreen

Kita memang sudah pernah melihat wujud gambar Sony Xperia C4 (awalnya disebut Xperia Cosmos) dari beberapa gambar yang sudah bocor sebelumnya. Namun untuk melihatnya dalam keadaan menyala, mungkin baru gambar bocoran ini yang memperlihatkan.

Seperti yang anda lihat, dalam bocoran gambar dari @Upleaks ini terlihat antarmuka homescreen Sony Xperia C4. Kita pun bisa melihat lebih jelas sisi depan ponsel ini. Dari apa yang terlihat pada gambar, Sony Xperia C4 seperti dilansir dari GSMArena (07/04/2015) mungkin masih dalam tahap peracikan.

Sony Xperia C4 sendiri akan menjadi generasi penerus dari Sony Xperia C3. Ponsel ini diracik oleh Sony utnuk memenuhi kebutuhan pengguna yang suka berfoto selfie. Sama seperti generasi sebelumnya, Sony Xperia C4 masih mengandalkan kamera depan yang disandingkan dengan lampu kilat LED.

Informasi mengenai spesifikasi Sony Xperia C4 memang belum terungkap hingga saat ini, namun Sony Xperia C4 sepertinya akan tersedia dalam pilihan warna biru kehijauan, hitam, dan putih.

Sony Xperia C4

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *