Samsung Galaxy Tab A Sambangi Eropa, Jerman Jadi yang Pertama di Benua Biru

Tablet terbaru Samsung yakni Samsung Galaxy Tab A dan Galaxy Tab A Plus yang membawa aspek rasio sama dengan Apple iPad akan segera meluas pemasarannya. Setelah sebelumnya hadir di Rusia, kini kedua tablet itu akan menyambangi daratan Eropa bulan depan.

Menurut lansiran dari PhoneArena (06/04/2015), negara pertama di Eropa yang akan kedatangan tablet dengan aspek rasio 4:3 itu adalah Jerman. Layar tablet ini membentang seluas 9,7 inci dengan resolusi 768 x 1024 piksel. Untuk jeroan, Samsung membenamkan chipset Snadpragon 410 1.2GHz quad-core. Selain chipset, ditanamkan pula RAM 1.5GB dengan memori internal sebesar 16GB didalamnya. Tersedia slot microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanan file.

Terdapat pula sembulan kamera 5MP pada bagian belakang Samsung Galaxy Tab A, selain kamera depannya yang beresolusi 2MP. Tablet ini dibundel dengan baterai 6.000mAh. Mengenai harga, tergantung varian. Samsung Galaxy Tab A akan dijual seharga € 299 atau sekitar Rp. 4.3 juta untuk versi WiFi, sedangkan untuk versi LTE dengan RAM 2GB dibanderol dengan harga € 349 atau sekitar Rp. 5juta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *