Microsoft Tambahkan Bahasa Indonesia Skype Untuk iOS

Microsoft baru saja memperbarui aplikasi Skype miliknya untuk platform iOS. Update ini membawa nomor versi v5.12. Untuk saat ini, update hanya bergulir untuk perangkat iOS saja. Dalam pembaruannya, Microsoft menambahkan dukungan bahasa tambahan terhadap Bahasa Indonesia selain beberapa bahasa lain yang juga baru ditambahkan.

Menurut lansiran dari 9to5mac (02/04/2015), beberapa bahasa lain yang baru saja ditambahkan oleh Microsoft kedalam Skype untuk iOS selain Bahasa Indonesia adalah Korasia, Sloakia, Vietnam, Catalan, Hindi, Yunani, Thailand, Hungaria, Turki, Melayu dan Estonia.

Tak hanya bahasa, Microsoft juga telah menambahkan aplikasi Skype Qik yang bisa menambahkan 8 efek baru dan bisa digunakan oleh pengguna saat merekam video. Sehingga memungkinkan pengguna melakukan panggilan video dengan cara yang lebih menyenangkan karena di Skype bisa ditambahkan beberapa efek sekaligus. Anda pengguna Skype bisa mendapatkan aplikasi Skype dengan Bahasa Indonesia dengan memperbarui aplikasi Skype anda.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *