Inilah Spesifikasi 3 Varian Asus ZenFone 2 yang Akan Dijual di Indonesia

Asus ZenFone 2 sudah dipastikan bakal dijual di Indonesia. Ponsel ini juga akan segera menyambangi negara lainnya. Khusus untuk Indonesia, akan tersedia tiga varian Asus ZenFone 2 yang bakal dijual di Indonesia.

Ketiganya membawa spesifikasi yang kurang lebih sama, namun ada beberapa spesifikasi yang mengalami penyesuaian sesuai dengan banderol harga yang ditawarkan. Berikut ketiga varian ponsel ZenFone 2 lengkap dengan spesifikasinya.

Asus Zenfone 2 ZE500CL

Dimulai dengan varian yang paling rendah, Asus Zenfone 2 ZE500CL merupakan ponsel ZenFone 2 yang membawa bodi lebih kecil dibandingkan dengan dua varian lainnya. Ponsel ini berdimensi 148.1 x 71.5 x 10.9 mm. Penyusutan bodi lantaran layarnya yang juga disusutkan menjadi 5,0 Inci, dimana dua varian lainnya membawa layar 5,5 inci. Resolusinya juga yang paling rendah yaitu 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 294 ppi. Jenis dan kedalaman warna masih sama dengan varian lainnya, juga tetap mengandalkan antarmuka ZenUI berlapis Gorilla Glass 3.

Segi dapur pacu, Asus Zenfone 2 ZE500CL berbekal chipset Intel Atom Z2560 dengan prosesor dual-core 1.6 GHz dan GPU PowerVR SGX544MP2. Memori menyediakan ruang 16GB dengan ketersediaan slot microSD hingga 64GB dan RAM 2GB. Sistem operasinya mengadopsi Android 5.0. Segi kamera, Asus Zenfone 2 ZE500CL mengandalkan sensor 8MP berfitur autofocus dan didampingi lampu kilas LED. Sementara kamera depannya beresolusi 2MP.

Ponsel ini tidak cocok untuk anda yang menginginkan fitur dual-SIM, karena Asus Zenfone 2 ZE500CL hanya menyediakan satu slot SIM berjenis mikro-SIM. Untuk varian lainnya klik “Page 2”.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *