Asus PadFone S Plus Meluncur Besok di Malaysia, Harga Rp 3,9 Juta

Sudah siap membeli Asus ZenFone 2 pada tanggal 21 April nanti? Namun disaat yang sama anda mendambakan perangkat tablet? Untungnya, Asus memberikan pilihan alternatif kepada anda yang juga ingin memiliki perangkat tablet, yaitu dengan membeli Asus PadFone S Plus.

Asus PadFone S Plus bukanlah perangkat tablet, melainkan docking smartphone. Dengan memasangkan smartphone anda kedalam Asus PadFone S Plus, maka anda bisa mengubah ponsel menjadi sebuah tablet. Menurut informasi yang bersumber dari PhoneArena (06/04/2015), perangkat ini akan diluncurkan di Malaysia besok (08/04/2015) dengan banderol harga $302 atau sekitar Rp 3,9 juta. Sayangnya, tidak diketahui apakah Asus juga akan meluncurkannya di Indonesia.

Asus PadFone S sendiri sejatinya sudah diluncurkan bulan Oktober tahun lalu. Hanya saja, Asus baru saja meningkatkan spesifikasi yang dibawa docking smartphone ini, dan menambahkan embel-embel “Plus” pada namanya menjadi Asus PadFone S Plus. Untuk Asus PadFone S Plus, docking ini dilengkapi dengan layar 5 inci beresolusi 1080p dan dipacu oleh prosesor quad-core 2.3GHz Snapdragon 801, lengkap dengan RAM 3GB ditandemkan kedalam perangkat. Memori internal tersedia 64GB.

Dengan kamera 13MP pada bagian belakang yang mampu merekam video beresolusi 4K, serta kamera 2MP pada bagian belakang. Tersedia pula fitur dual-band WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.0, NFC, USB Host, microUSB dengan dukungan SlimPort dan baterai 2.300 mAh. Anda juga akan diberikan gratis penyimpanan Asus Web sebesar 50GB.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *