Huawei P8: Disertifikasi TENAA, Teaser Terbaru Muncul, Rilis 15 April di London

Lembaga yang berwenang memberikan izin perangkat telekomunikasi di China, TENAA yang setara dengan Ditjen Postel di Indonesia baru saja memberikan sertifikasi perangkat baru Huawei, P8. Selain itu, sebuah tweet dari Antonio Monaco seperti dilansir PhoneArena (05/04/2015), juga memposting sebuah gambar teaser Huawei P8 di Twitter.

Dikatakan bahwa Huawei P8 bakal dibekali dengan prosesor octa-core 1.2GHz dan membawa RAM 2GB. Disebutkan pula layar 5 inci 720 x 1280 piksel bakal tersemat didepan ponsel. Sementara dua buah kamera masing-masing beresolusi 5MP dan 13MP menyembul dibagian depan dan belakang ponsel.

Selain informasi diatas, tweet terpisah dari Monaco juga mengungkap Huawei P8 akan segera diresmikan dalam waktu dekat. Huawei berencana mengumumkan Huawei P8 pada tanggal 15 April di London dengan membawa Kirin 935 sebagai prosesornya seperti yang sudah di informasikan sebelumnya.

Sekedar untuk diketahui, Kirin 935 memiliki kemampuan yang sedikit lebih ditingkatkan dari Kirin 930. Keduanya merupakan chipset octa-core dengan arsitektur big.LITTLE. Informasi lainnya juga menggunakap varian lain dari Huawei P8 yakni Huawei P8 Platinum Edition yang dilapisi dengan kaca safir pada kedua sisi ponsel dan dibanderol dengan harga setara Rp 10,5 juta.

Huawei P8 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *