Lenovo A5000 Dibekali Baterai Besar, Tapi Bisa Di Charge Hanya Dalam 3 Jam

Apa yang paling dibutuhkan sebuah smartphone adalah baterai. Sekuat apapun dapur pacunya, tanpa baterai, smartphone tidak akan bisa bekerja. Jika anda seorang yang mobile dan sering berada di luar ruangan, anda tentu membutuhkan ponsel dengan baterai yang besar. Lenovo mengerti akan hal itu dengan menyediakan produk baru mereka, Lenovo A5000.

Ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Dengan kapasitas itu, anda bisa berlama-lama menggunakan ponsel tanpa perlu sering men-charger. Namun jika anda khawatir ponsel ini membutuhkan waktu lama untuk mengisi ulang baterai, tidak perlu khawatir karena Lenovo A5000 membawa fitur Quick Charge yang bisa mengisi ulang baterai ponsel ini hanya dalam tempo 3 jam saja.

Spesifikasi lain ponsel ini termasuk layar 5 inci beresolusi HD 720p (1280 x 720 piksel) dan membawa dapur pacu mumpuni yakni prosesor quad-core 1.3GHz dan GPU Mali-400 yang dibungkus dalam sebuah chipset MediaTek MT6582. Untuk RAM, Lenovo menanamkan ruang 1GB serta memori internal 8GB. Tersedia pula slot microSD untuk menampung memori tambahan.

Lenovo A5000 menjalankan sistem operasi Android 4.4 Kitkat, serta dibekali pula dengan kamera belakang 8MP berdampingan dengan lampu kilat LED. Terdapat pula kamera depan yang beresolusi 2MP. Fitur dual-SIM juga ditanamkan dalam Lenovo A5000, serta beberapa fitur lainnya termasuk WiFi, GPS, HSPA+. Lenovo A5000 dijual dengan kisaran harga Rp 2 juta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *