Fitur Voice Call WhatsApp Juga Bakal Tersedia di Windows Phone

Fitur voice call pada aplikasi WhatsApp bisa menjadi alternatif yang tepat untuk lebih berhemat pulsa. Pasalnya, fitur voice call standar yang ada pada ponsel biasanya membutuhkan biaya yang lebih mahal. Dengan voice call di WhatsApp, biaya data akan diambil melalui paket internet yang anda beli. Sama seperti email yang lebih murah menggantikan SMS, voice call di WhatsApp bisa menggantikan fitur panggilan standar di ponsel dengan biaya yang lebih murah.

Fitur voice call ini sudah tersedia di Android dan iOS. Hanya saja, fitur ini baru benar-benar tersedia dan bisa digunakan seluruh pengguna WhatsApp hanya untuk platform Android saja. Sedangkan WhatsApp di platform iOS masih membutuhkan “undangan”. Jika anda pengguna Windows Phone merasa iri dengan platform lain, sekarang tidak lagi karena WhatsApp juga bakal menghadirkan fitur barunya ini di platform Windows Phone.

Menurut informasi yang dilansir dari WMPU (05/04/2015), Perusahaan telah mengkonfirmasi hal ini bahwa mereka juga akan membawa fitur voice call ke Windows Phone. Hanya saja, masih belum dikonfirmasi kapan tepatnya hal itu akan terjadi, namun hanya masalah waktu sampai anda bisa ber-halo-halo ria menggunakan WhatsApp.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *