Asiafone Cheetah AF9900 Dibekali Prosesor Quad-core, Bawa Layar 5 Inci

Asiafone sebagai salah satu vendor ponsel tanah air memiliki satu produk smartphone yang memiliki spesifikasi terbilang mumpuni. Sebuah ponsel yang diberi nama Cheetah dengan nomor model AF9900. Entah apa maksud dari penamaan ini, namun sepertinya merujuk pada kecepatan dapur pacunya.

Asiafone Cheetah AF9900 adalah sebuah ponsel pintar yang membawa layar 5 inci. Layarnya merupakan panel IPS beresolusi 540 x 960 piksel. Asiafone juga menanamkan prosesor quad-core 1.2GHz dengan chip Cortex-A7 didalamnya, dan RAM 1GB yang juga ikut ditanamkan dalam ponsel ini. Untuk memori penyimpanan, pengguna diberikan ruang sebesar 4GB. Namun tersedia pula slot microSD yang mampu menampung memori eksternal hingga 32GB.

Pada sisi belakang Asiafone Cheetah AF9900 terdapat sensor kamera beresolusi 8MP berfitur autofocus dengan 3MP kamera dibagian depannya. Untuk sistem operasinya, Asiafone Cheetah menjalankan Android 4.4 KitKat. Sementara daya, Asiafone Cheetah AF9900 bergantung pada baterai 2.000mAh yang mendampinginya.

Asiafone Cheetah mendukung dual-SIM juga memiliki fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti 3G/HSPA+ dan WiFi. Fitur dan aplikasi lainnya termasuk Radio FM, BBM, Facebook, Twitter, Google Play Store dan Asiafone Store. Semua fitur dan spesifikasi diatas dibundel dalam satu ponsel yaitu Asiafone Cheetah AF9900 dengan harga hanya Rp 1 jutaan saja.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *