Huawei Perkuat Dapur Pacu Huawei P8, Bawa Chipset Kirin 935

Kita sudah mendengar banyak hal mengenai Huawei P8. Mulai dari fitur, spesifikasi hingga wujud ponsel ini dalam beberapa bocoran maupun rumor. Mengenai dapur pacu, smartphone unggulan Huawei tahun ini selama ini dirumorkan membawa chipset Kirin 930. Namun ada laporan baru terkait organ dalam yang bakal ditanamkan oleh Huawei kedalam Huawei P8.

Laporan itu seperti dilansir dari GizmoChina (03/04/2015), Huawei P8 ternyata tidak akan membawa chipset Kirin 930, melainkan sedikit lebih baik diatasnya yakni Kirin 935 yang mengandung prosesor octa-core seperti 930, namun dengan GPU yang lebih ditingkatkan.

Chipset Kirin 930 kita ketahui membundel empat core prosesor Cortex-A53 dan empat core prosesor A53e yang sudah ditingikatkan. Oleh karena itu ada kemungkinan Kirin 935 yang akan memacu Huawei P8 nantinya juga bakal membundel prosesor yang sama didalamnya.

Huawei P8 diharapkan bakal diresmikan pertama kali pada pertengahan April 2015 di London, dan memulai debutnya pada tanggal 22 April. Selain Huawei P8, Huawei juga dikabarkan menyediakan versi murah ponsel ini yang diberi nama Huawei P8 Lite.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *