Database Bluetooth SIG Perlihatkan Samsung Galaxy S6 Active

Pemberitaan mengenai varian ketiga dari Samsung Galaxy S6 muncul kembali. Kali ini muncul dalam dokumen resmi dalam database Bluetooth SIG. Meski tidak menyebutkan nama Samsung Galaxy S6 Active, namun perangkat yang menggunakan nama kode SM-G890A ini diyakini merupakan Samsung Galaxy S6 Active karena sesuai dengan bocoran sebelumnya untuk versi AT&T dari Galaxy S6 Active.

Informasi sebelumnya yang diketahui dari profil User Agent Samsung Galaxy S6 Active bahwa ponsel dengan nama kode SM-G890A ini akan membawa layar Super AMOLED dengan bentangan seluas 5,1 inci beresolusi 1440 x 2560 piksel. Spesifikasi yang dibawa Samsung Galaxy S6 Active khususnya untuk perangkat keras akan tetap dipertahankan seperti versi standar dari Samsung Galaxy S6 termasuk diantaranya adalah chipset Exynos 7420 dengan RAM 3GB dan dua buah kamera yang masing-masing beresolusi 16MP dan 5MP. Meskipun dari segi bodi Samsung Galaxy S6 Active akan menjadi lebih bongsor dari Galaxy S6 versi standar maupun Samsung Galaxy S6 Edge.

Samsung Galaxy S6 Active dikabarkan membawa baterai 3.500 mAh yang bisa dilepas dan tersedia slot microSD. Tentu saja, varian Active merupakan varian terkuat dari ponsel unggulan Samsung sehingga Samsung Galaxy S6 Active sudah bisa dipastikan smartphone ini nantinya bakal memiliki ketahanan terhadap air dan debu.

Untuk saat ini kita hanya bisa menunggu sambil mencari remah-remah roti yang mungkin ditinggalkan oleh Samsung untuk mengungkap wujud Samsung Galaxy S6 Active yang sebenarnya. Sampai ponsel ini diluncurkan, beberapa spesifikasi lainnya mungkin akan terungkap dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *