Tertangkap Kamera, Ini Dia Spesifikasi Lenovo A7600-M

Mungkin anda telah mendengar ada satu smartphone baru yang baru saja masuk daftar bocoran yang mungkin akan menjadi smartphone baru Lenovo. Ponsel ini adalah Lenovo A7600-M, yang mungkin masih berupa kode nama dan bukan nama market ponsel ini. Namun sebuah gambar yang diyakini merupakan Lenovo A7600-M telah muncul.

Dari gambar, terlihat Lenovo A7600-M memang terihat biasa. Terbuat dari plastik, namun seperti menggunakan material logam pada bingkainya. Ponsel ini menurut informasi yang dilansir dari PhoneArena (04/04/2015), juga dikabarkan mengandalkan prosesor cota-core dari MediaTek MT6752 yang juga berdampingan dengan RAM 2GB untuk memacu kinerja. Sementara memori internalnya berkapasitas 8GB, yang bisa diperbesar melalui slot microSD.

Sektor layar, Lenovo A7600-M menawarkan panel 5,5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel. Sementara kamera terdapat sensor 13MP dan 5MP yang masing-masing menyembul di bagian depan dan belakang ponsel. Smartphone juga menawarkan fitur dual SIM dual-standby dan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop berpadu dengan antarmuka Lenovo CIBE UI 2.5 diatasnya.

Sampai saat ini, hanya informasi itu yang berhasil terungkap melalui beberapa bocoran. Kini kita memiliki desain dan spesifikasi yang akan dibawa ponsel ini nantinya. Tentu akan dikabarkan kembali juga ada update informasi terkait Lenovo A7600-M, khususnya tanggal rilisnya. Ponsel ini diharapkan bakal dijual dengan harga setara Rp 2,1 juta dengan varian warna hitam dan putih.

Lenovo A7600-M 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *