Pre-order Samsung Galaxy S6 di Indonesia Dimulai 13 April

Anda tentu menantikan kedatangan smartphone terbaru Samsung, Samsung Galaxy S6, yang menjadi ponsel unggulan perusahaan asal Korea Selatan ini di tahun 2015. Jika anda sudah tidak sabar untuk membelinya, ada kabar terbaru terkait kehadiran ponsel ini di Indonesia.

Menurut informasi yang dilansir dari Jagat Review (03/04/2015), PT Samsung Electronics Indonesia akan mulai membuka pre-order Samsung Galaxy S6 di Indonesia pada tanggal 13 April nanti. Hal ini mereka umumkan disebuah acara bertajuk “Galaxy World Tour 2015” awal April lalu di Singapura. Pre-order akan di buka di beberapa situs toko online di Indonesia. Sayangnya, Samsung masih belum mau buka-bukaan mengenai harga dua smartphone barunya ini.

Samsung Galaxy S6 sendiri hadir dengan membawa chipset Exynos 7420 milik Samsung sendiri yang memiliki prosesor quad-core Cortex-A53 1.5GHz dan quad-core Cortex-A57 2.1GHz didalamnya. Terkandung pula GPU Mali-T760. Kinerja juga dipacu oleh RAM 3GB, dengan memori penyimpanan internal sebesar 128GB. Ponsel juga menawarkan layar Super AMOLED 5,1 inci beresolusi Quad HD, serta membawa kamera belakang 16MP dan kamera depan 5MP. Ponsel Samsung Galaxy S6 mengadopsi sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *