Harga Pasar Smartfren Andromax V3S Turun, Termurah Rp 1,8 jutaan

Ponsel-ponsel Smartfren menjadi salah satu alternatif bagi anda yang ingin mencicipi smartphone berspesifikasi premium namun dengan harga yang lebih terjangkau. Smartfren yang sejatinya adalah operator seluler yang berfokus sebagai penyedia layanan data juga turut memasarkan ponsel di Indonesia, meski ponsel yang mereka pasarkan bukan produksi dalam negeri. Smartfren Andromax V3S adalah salah satu dari beberapa ponsel yang sudah mereka gelontorkan di dalam negeri.

Anda yang berminat membeli ponsel ini, Smartfren Andromax V3S terbilang sering mengalami penurunan harga untuk jangka Februari hingga Maret. Menurut data statistik yang didapat dari salah satu situs marketplace Indonesia, Tokopedia, harga Andromax V3S per 2 Maret 2015 berada di titik Rp 1.955.000. Angka ini turun tipis dibandingkan dengan 22 Februari lalu yang berada di titik Rp 1.958.000. Tak lama setelah itu harga Andromax V3S turun lagi ke titik Rp 1.952.000 pada tanggal 10 Maret.

Meski penurunannya tidak terlalu besar, namun waktunya sangat berdekatan dan diperkirakan akan terus turun. Ini merupakan kabar bahagia mengingat nilai tukar rupiah yang terus melemah.

Harga diatas sendiri sebenarnya hanyalah harga perkiraan, karena di Tokopedia terdapat toko yang menjual Smartfren Andromax V3S dengan nominal yang jauh lebih murah yakni Rp 1.880.000.

Smartfren Andromax V3S membawa layar IPS dengan OGS (One Glass Solution) seluas 5 inci beresolusi 720p, dan dipacu oleh chipset Snapdragon MSM8612 yang didalamnya terdapat prosesor quad-core 1.2GHz. RAM yang tersedia 1GB dengan memori internal sebesar 8GB. Ponsel dual-SIM CDMA (EVDO)+GSM ini juga menawarkan kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP. Untuk sistem operasi, Smartfren Andromax V3S mengadopsi OS milik Google Android 4.4 KitKat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *