K-Touch Hexa berfitur Dual SIM Buka Pre-Order, Harga Rp 1,5 Juta Tawarkan Prosesor Hexa Core

Masih ingat dengan vendor ponsel K-Touch? Ya, vendor ponsel ini dulu cukup dikenal orang saat ponsel-ponsel China banyak melanda Indonesia, yang berperan dalam meramaikan teknologi layar sentuh di Indonesia. Berbasis di China, perusahaan ponsel ini sudah lama tidak menginjakkan kakinya di ranah ponsel tanah air (untuk meluncurkan produk baru). Namun K-Touch kini kembali dengan membawa K-Touch Hexa, sebuah ponsel yang dinamai dari spesifikasi yang dibawanya.

K-Touch menanamkan prosesor Hexa Core Cortex-A7 yang terdapat didalam chipset MediaTek MT6591, dengan kecepatan dalam memproses hingga 1.5GHz. K-Touch juga sangat menarik karena mengedepankan RAM 2GB untuk mengimbangi akselerasi prosesornya yang cepat itu. Sementara memori internalnya berkapasitas 16GB.

K-Touch Hexa menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat dan menawarkan dua buah kamera yang masing-masing beresolusi 5MP untuk kamera depan dan 8MP yang disandingkan dengan lampu kilas LED pada bagian belakang, serta mampu merekam gambar bergerak beresolusi 1080p.

Pada sisi depannya terdapat panel berukuran 5 inci beresolusi 720p sebagai layarnya yang berlapis Asahi Glass, sebuah lapisan anti gores sejenis Gorilla Glass. Fitur lainnya termasuk konektivitas 3G di salah satu SIM, WiFi, WiFi Direct, Bluetooth 4.0 dan USB 2.0.

Sekedar untuk diketahui, di negara asalnya K-Touch Hexa berfitur Dual SIM ini sebenarnya dinamai dengan K-Touch Nibiru H1C. Namun saat sampai di Indonesia penamaannya pun berubah menjadi K-Touch Hexa yang mengandalkan fitur Dual SIM. Ponsel ini dijual secara pre-order di salah satu toko online terbesar di Indonesia seharga Rp 1.499.000.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *