Samsung Galaxy Alpha Dapatkan Update Android 5.0.1 Bulan Depan

Saat Google merilis Android 5.0 Lollipop, banyak pengguna smartphone menginginkan ponsel miliknya menggunakan sistem operasi tersebut. Tentu saja, ada banyak vendor yang memberikan dukungannya terhadap produk-produk ponsel mereka. Samsung salah satunya, yang telah menggulirkan update Lollipop di berbagai perangkat ponselnya. Terbaru, Samsung Galaxy Alpha juga akan diberikan jatah oleh Samsung untuk mencicipi sistem operasi Android 5.0.1 Lollipop.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Samsung Perancis melalui akun twitternya saat menjawab pertanyaan dari salah seorang pengguna Twitter. Samsung Perancis kemudian menjawabnya kalau pembaruan perangkat lunak Android Lollipop akan segera tiba.

Android 5.0.1 sendiri nantinya bakal membawa kompiler 64-bit dan mencakup antarmuka Material Design. Respon aplikasi saat dibuka juga lebih cepat, juga penggunaan baterai yang lebih efisien sehingga lebih tahan lama. Paket pembaruan perangkat lunak Android 5.0.1 Lollipop yang diberikan Samsung juga akan memperbarui TouchWiz UI, perbaikan bug, peningkatan kinerja dan keamanan.

Sumber: YouMobile via PhoneArena (31/03/2015)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *