IMO Hero S80 Bundel Prosesor Quad-core Dengan Harga yang Murah

Tren ponsel quad-core memang sedang menggeliat belakangan ini. Tak heran, prosesor quad-core memang mampu membuat ponsel memiliki kinerja yang lebih baik daripada prosesor lainnya. Sayangnya, kebanyakan ponsel yang sudah mengadopsi prosesor ini biasanya dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Namun salah satu vendor lokal, IMO memiliki ponsel yang mengandalkan prosesor quad-core sebagai pemacu kinerja dengan harga yang tetap ramah di kantong.

Adalah IMO Hero S80, sebuah ponsel pintar yang dibekali dengan prosesor quad-core 1.3GHz. Menariknya, RAM yang disertakan juga sudah 1GB sehingga multitasking bisa berjalan lebih lancar. Untuk memori, tersedia ruang internal 4GB yang bisa diperluas hingga 32GB melalui slot microSD.

Ponsel yang ditujukan untuk kelas mid-end ini juga mengandalkan layar 5 inci beresolusi quad HD. Untuk sistem operasinya, IMO menyuntikkan Android 4.4 KitKat kedalamnya. Ada pula kamera 8MP yang tertanam di sisi belakang ponsel, juga kamera depan yang beresolusi VGA. Sementara fitur konektivitas mengandalkan Bluetooth 4.0 dan microUSB, serta tak ketinggalan konektivitas WiFi. IMO Hero S80 dibekali dengan baterai 2.100 mAh dan dibanderol dengan harga hanya Rp 1,3 juta saja.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *