Asiafone Asiadroid AF77 Bawa TV Analog dan Andalkan Prosesor Dual-core

Asiafone lagi-lagi menghadirkan smartphone murah. Vendor yang satu ini memang getol merilis produk-produk ponsel yang menyasar kelas bawah. Salah satunya adalah Asiafone Asiadroid AF77 yang hanya dibanderol dengan harga Rp Rp 400 ribu saja. Konsumen yang membeli ponsel ini juga dimanjakan dengan bonus flip cover keren dalam paket pembelian.

Asiafone Asiadroid AF77 adalah sebuah smartphone yang menjalankan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Memang terbilang OS lawas, namun terbilang cukup dengan harga yang murah. Kinerja ponsel ini pun mengandalkan prosesor dual-core Cortex-A5 yang memiliki clock 1.0GHz, serta dibekali pula dengan RAM dan ROM yang masing-masing berkapasitas 256MB. Beruntung Asiafone menyediakan slot microSD untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan file hingga 32GB.

Fitur hiburan terbilang cukup memadai dengan disertakannya fitur TV analog dan kamera 2.0MP yang sudah didukung dengan lampu kilat. Sementara hiburan lainnya termasuk pemutar musik, video, dan radio FM. Ponsel juga mendukung dual-SIM, fitur yang sangat digemari di Indonesia.

Pengguna yang memilih Asiadroid AF77 sebagai ponsel pilihannya juga akan dimanjakan dengan akses internet, meskipun kurang memadai karena hanya mengandalkan koneksi data 2G/EDGE/GPRS. Jadi, jangan berharap terlalu lebih dengan kecepatan internetnya. Namun untuk sekedar berkirim pesan instan melalui BBM, Asiadroid AF77 masih mampu memenuhi harapan anda. Jika dirasa kurang cepat, satu-satunya pilihan adalah mengandalkan konektivitas Wi-Fi untuk akses internet yang lebih cepat. Sementara fitur konektivitas lainnya adalah bluetooth dan port micro USB. Ponsel Asiafone Asiadroid AF77 ini dijual dengan harga Rp 399.000

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *