Jadwal Update Android 5.0 Lollipop Untuk Ponsel HTC Bocor!

Jika anda adalah salah seorang pengguna smartphone HTC, mungkin anda akan bertanya-tanya kapan ponsel anda akan mendapatkan update OS Android 5.0 Lollipop selanjutnya. Jika ya, maka ada bocoran baru yang mengungkapkan jadwal peluncuran smartphone HTC selanjutnya.

Menurut bocoran dari sebuah situs Vietnam melansir GSMArena (14/01/2015), ponsel HTC selanjutnya yang akan menerima update Android 5.0 Lollipop terdapat dalam tabel. Situs itu mengungkapkan bahwa data ini berasal dari representasi yang akurat dari rencana HTC terkait masalah itu.

Jadwal-Update-Android-Lollipop-smartphone-HTC

Seperti terlihat pada tabel, kolom pertama berisi HTC One M7 dan M8 yang memang sudah menerima update Android 5.0 Lollipop. Sementara kolom kedua berisi HTC One (E8), Desire Eye, One (M8) Eye, dan Butterfly 2 yang diharapkan akan mendapat update Android 5.0 Lollipop bulan depan.

Sementara bulan Maret, ada tujuh perangkat HTC yang akan menerima update Lollipop yaitu One Max, HTC One Dual-SIM, Desire 816, Desire 820u, One Mini 2, serta One (E8) dan One (M8) Eye versi China.

Kolom terakhir menunjukan beberapa ponsel seperti Desire 610, Desire 820s, Desire 510, dan One Mini Original yang diharapkan akan bergulir antara bulan Maret hingga April.

Setelah semua perangkat menerima update Android 5.0 Lollipop, bocoran itu juga menyebutkan HTC akan merilis versi baru Sense UI pada bulan Mei yang sekaligus memperkenalkan perangkat baru andalan HTC selanjutnya.

HTC sendiri sebenarnya belum mengumumkan update smartphone mereka secara resmi. Jadi bocoran ini bisa saja salah. Namun dua ponsel yang terdapat dalam kolom pertama tabel diatas memang sudah menerima update bulan ini.

One Response
  1. jazzie

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *