Tampil Cantik, ZTE Nubia Z11 Mini S Diluncurkan dengan RAM 4GB dan Kamera 23MP

ZTE baru saja meluncurkan ponsel barunya, ZTE Nubia Z11 mini S dengan desain yang cantik. Ponsel ini membawa RAM 4GB dan kamera beresolusi 23MP.

Kolom Gadget – ZTE baru saja meluncurkan ponsel barunya, ponsel yang selama ini kita dapatkan informasinya dari bocoran. Ponsel ini, menurut pandangan saya, terlihat sangat cantik, menawan dipandang mata jika dilihat dari segi desain.

Desain ponsel ini datang dengan desain yang elok. Garis antena mengikuti desain iPhone 7 dengan merek Nubia terukir di sisi belakangnya berwarna emas. Ada kamera utama di sudut kiri atas bersama lampu flash LED, sementara pemindai sidik jari berada di atas merek Nubia. Ponsel ini tersedia dalam pilihan warna abu-abu, emas dan hitam.

Soal spesifikasi, ZTE Nubia Z11 mini S membawa keunggulan di sektor dapur pacu dan kamera. Pertama, kameranya beresolusi tinggi yaitu 23MP, sementara kamera depannya beresolusi 13MP. Ada chipset Snapdragon 625 tertanam didalam ponsel ini yang berprosesor octa-core  2.0GHz didukung memori RAM 4GB.

Tersemat layar seluas 5,2 inci beresolusi Full HD, juga ada baterai 3.000mAh. Ponsel ini mendukung 4G LTE, Bluetooth 4.1 dan Wi-Fi dual-band serta USB Type-C. Ponsel dengan tebal 7,6 mm dan bobot 158 gram ini juga menyediakan dua slot SIM meski hanya slot SIM hybrid. Sementara sistem operasinya Android Marshmallow bercita rasa Nubia 4.1.

Konsumen yang berada di China bisa membeli ZTE Nubia Z11 mini S pada 25 Oktober. Konsumen bisa memilih apakah membeli ZTE Nubia Z11 mini S dengan memori penyimpanan 64GB  yang dijual seharga RMB 1.499 (sekitar Rp 2,8 juta), atau memilih varian 128GB yang dijual dengan harga RMB 1.899 (sekitar Rp 3,6 juta).

tampil-cantik-zte-nubia-z11-mini-s-diluncurkan-dengan-ram-4gb-dan-kamera-23mp-2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *