Mobile Choice Awards Tetapkan Samsung Galaxy S7 Edge Sebagai Ponsel Terbaik Tahun ini

Tahun ini Mobile Choice Awards menetapkan Samsung Galaxy S7 Edge sebagai ponsel terbaik, mengalahkan rivalnya yang lain.

Kolom Gadget – Samsung selama bertahun-tahun telah ditetapkan sebagai produsen yang banyak melahirkan produk yang bagus di pasaran. Beberapa ponsel flagship mereka hampir selalu menorehkan prestasi, termasuk Samsung Galaxy S7 yang diluncurkan awal tahun ini, berhasil menyabet predikat sebagai ponsel terbaik tahun ini, seperti dilansir dari SamMobile.

Penghargaan ini diberikan oleh Mobile Choice Awards kepada Samsung untuk ponsel andalannya Galaxy S7 Edge. Menyingkirkan nominasi ponsel lain yang menjadi rivalnya, termasuk iPhone milik Apple. Bukan hanya desain, ponsel ini juga membawa spesifikasi yang mengesankan. Sebut saja chipset Exynos 8890 Octa dengan RAM 4GB dan kamera utama 12MP. Selain itu ada layar dual-edge alias melengkung di kedua sisi berukuran 5,5 inci beresolusi QHD.

Kita tentu tidak merasa aneh jika Samsung Galaxy Note 7 tidak terpilih, mengingat laporan negatif ponsel ini yang membuatnya harus di recall oleh Samsung. Jika tidak ada recall, bukan tidak mungkin Samsung Galaxy Note 7 yang akan menyabet gelar ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *