Google Home Dirilis, Bisa Bikin Rumah Jadi Lebih Hidup

Dengan Google Home rumah anda terasa hidup. Google Home dilengkapi dengan Asisten Google yang akan menanggapi perintah anda.

Kolom Gadget – Pixel & Pixel XL bukan satu-satunya perangkat yang diumumkan oleh Google hari ini. Ada beberapa perangkat lain, seperti Google Home misalnya. Bagi anda yang tidak mengenal perangkat ini, pada dasarnya ini adalah asisten virtual yang bisa ditempatkan di rumah anda, mirip seperti Amazon Echo, jika anda pernah mendengarnya.

Dari desainnya, Google Home memang bisa mempercantik rumah anda. Google Home bisa dijadikan sebagai hiasan yang apik di ruangan rumah anda. Namun dengan fungsi lebih sebagai asisten virtual yang akan menyaut anda begitu anda mengatakan “OK Google”. Didalamnya terdapat microfone yang bisa mengenali suara anda.

Bahkan, jika anda memiliki Chromecast Ultra, anda bisa streaming konten ke TV anda dengan memerintahkan Google Home. Ingin mengenal lebih jauh tentang Google Home? Anda bisa membacanya disini. Jika tertarik membelinya, anda harus merogoh kocek sebesar $129 (sekitar Rp 1,6 juta) yang akan tersedia untuk dibeli pada bulan November. Meski sayangnya, anda harus terbang ke Amerika Serikat untuk membelinya karena perangkat ini hanya tersedia disana.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *