E-commerce India Ungkap Samsung Galaxy On8

Samsung Galaxy On8 tampaknya akan diluncurkan dalam waktu dekat ini di India. Ini adalah ponsel terbaru yang belum pernah terdengar rumornya.

Kolom Gadget – Samsung saat ini sedang mempersiapkan ponsel barunya untuk menggempur India. Ponsel yang akan didatangkan ke Negeri Bollywood tersebut dari seri “On”. Tampaknya, ponsel yang akan datang adalah Sasmung Galaxy On8.

Dilansir dari GSMArena pada Sabtu (24/9/2016), informasi ini datang dari situs e-commerce India Flipkart yang menuliskan laman terimakasih untuk beberapa perusahaan besar di event penjualan Big Billion Day. Di laman tersebut Flipkart menuliskan terimakasih untuk Intel, Microsoft, Ambrane, dan Samsung Galaxy On8.

Ya, Samsung Galaxy On8. Ini kali pertama kita mendengar Samsung punya ponsel dengan nama Samsung Galaxy On8. Karena selama ini Galaxy On-series di isi oleh Samsung Galaxy On5 dan On7 saja, tidak ada On8. Tampaknya, ponsel ini akan menjadi keluarga baru di seri ini.

Jika benar, maka bisa jadi Samsung Galaxy On8 akan diluncurkan pada 2-6 Oktober mendatang, saat dimana e-commerce tersebut akan mengadakan event penjualan itu.

Selain Galaxy On8, Samsung juga sedang mempersiapkan Galaxy On5 (2016) dan Galaxy On7 (2016) yang akan diluncurkan di China dalam waktu dekat ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *