Selain Moto 360 2, Motorola Akan Hadirkan Moto 360 Sport

Kolom Gadget – Motorola tampaknya tak hanya mempersiapkan generasi kedua dari Moto 360, tapi juga akan menghadirkan Moto 360 Sport dengan desain yang lebih sporty.

Kita sudah melihat Apple Watch yang hadir dalam varian Sport. Tampaknya, Motorola ingin menantang langsung Apple dengan menghadirkan Motorola Moto 360 Sport. Jika dilihat dari desainnya dan penempatan tombol yang mengarah ke jam 02.00, maka bisa dipastikan bahwa ini termasuk spesies Motorola Moto 360 2.

Moto 360 sendiri selama ini dikabarkan bakal hadir dalam dua varian ukuran yang berbeda, yang diberi nama Moto 360S dan Moto 360L. Namun tampaknya akan ada varian ketiga yaitu Moto 360 Sport. Seperti namanya, Moto 360 Sport jelas ditujukan bagi konsumen yang memang memiliki gaya hidup yang sehat dan aktif lantaran didalamnya sudah terintegrasi dengan fitur-fitur yang mendukung latihan, juga desainnya yang memang lebih sporty.

Informasi yang terdengar dari Upleaks seperti dilansir dari PhoneArena (31/08/2015), Moto 360 Sport ini bakal diresmikan pada bulan November. Sementara Moto 360 2 rilis lebih awal pada bulan September. Smartwatch ini bahkan disebutkan mendukung platform iOS, karena Google telah menghadirkan aplikasi yang membuat smartwatch Android Wear bisa digunakan menggunakan iPhone, meskipun saat ini aplikasi tersebut hanya mendukung LG Watch Urbane saja.

Meski tak ada informasi lebih lanjut mengenai kemampuan Moto 360 Sport, namun diperkirakan smartwatch ini akan diungkap di acara IFA 2015 di Berlin, Jerman.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *