Lagi, Gambar Bocoran Motorola DROID MAXX 2 Lengkap Dengan Spesifikasi Utamanya Muncul

Kolom Gadget – Kita kembali mendapatkan bocoran baru wujud smartphone Motorola DROID MAXX 2. Berbeda dengan sebelumnya yang hanya memperlihatkan cover belakang, kali ini kita bisa melihat sisi depan dan belakangnya.

Kita sudah melihat gambar cover belakang Motorola DROID MAXX 2 yang bermotif emboss dengan logo Verizon di sisi bawahnya. Kali ini, kita bisa melihat gambar bocoran yang lebih jelas dan memperlihatkan Motorola DROID MAXX 2 dari sisi depan dan belakangnya.

Motorola DROID MAXX 2 yang kabarnya akan menjadi versi re-branded dari Motorola Moto X Play dan eksklusif untuk Verizon dengan nomor model XT-1565. Ponsel ini dikabarkan membawa baterai 3630mAh dan membawa jumlah RAM yang sama yakni 2GB. Ponsel ini didukung Snapdragon 615 yang mengandung CPU octa-core 1.7GHz dan Adreno 405 didalamnya.

Motorola DROID MAXX 2 juga disebut-sebut menawarkan layar 5,5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel serta penyimpanan internal 16GB, meski ada bocoran CPU-Z yang sempat muncul memperlihatkan penyimpanan internal 8GB. Ponsel ini akan mengadopsi OS Android 5.1.1 Lollipop dan membawa kamera belakang 21MP.

Sampai saat ini masih belum ada petunjuk kapan tepatnya Motorola DROID MAXX 2 akan diluncurkan dan berapa patokan harga Motorola untk DROID MAXX 2.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *