Samsung Galaxy Note5 Mungkin Akan Tiba di Eropa 28 Agustus

Kolom Gadget – Laporan bersumber dari media berita Korea Selatan mengungkapkan bahwa Samsung telah mengubah keputusan untuk tidak meluncurkan Samsung Galaxy Note5 di Eropa tahun ini. Pada tanggal 28 Agustus, Samsung akan meluncurkan phablet itu di Eropa dan belahan dunia lainnya.

Saat penggila gadget negara lain bersuka ria menyambut kedatangan Samsung Galaxy S6 edge+ dan Samsung Galaxy Note5 telah diluncurkan pada tanggal 13 Agustus lalu, tidak begitu dengan Eropa karena konsumen di negara ini merasa di anak tirikan oleh Samsung karena dalam acara itu, perusahaan raksasa asal Korea Selatan tersebut mengumumkan bahwa mereka tidak akan meluncurkan Samsung Galaxy Note5 di Eropa setidaknya untuk tahun ini.

LG pun sempat membuat ejekan dari keputusan Samsung itu dan mengatakan bahwa mereka tidak akan mengambil keputusan seperti apa yang telah dilakukan oleh saudara setanah airnya. LG pun mengajak konsumen di Eropa untuk beralih menggunakan LG G4. Hal ini mungkin memancing Samsung untuk mengubah keputusannya, karena menurut laporan baru yang dipublikasikan media Korea Selatan, koreajoongangdaily.joins.com (21/08/2015) mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy Note5 akan diluncurkan di Eropa dan belahan dunia lainnya pada tanggal 28 Agustus.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *