Tahun Ini, iPad Mini 4 Tak Ditemani iPad Air 3

Kolom Gadget – Apple tahun ini tak akan meluncurkan iPad Air 3 karena pemasok tablet mereka mulai beralih menerima pesanan dari perusahaan lain. Hal ini karena pangsa pasar tablet yang terus menurun peminatnya.

Laporan terbaru datang dari publikasi asal Taiwan bersumber dari sumber-sumber industri melaporkan bahwa Apple tampaknya tak akan merilis iPad Air 3 tahun ini. Hal ini disebabkan oleh rantai pasokan tablet Apple seperti Holitech, Shenzhen DPT-Touch dan Silead tengah menggarap produk lain seperti perangkat otomotif, produk pakaian, smartphone dan perangkat industrial control.

Disebutkan bahwa pemasok-pemasok tablet yang berbasis di Tiongkok tersebut diatas tengah mengalami penurunan pesanan sehingga mereka beralih untuk memproduksi produk lain. Sebagai akibatnya, Apple urung meluncurkan iPad Air 3 tahun ini.

Hal ini memang tidak aneh, saat pemasok tablet Apple mulai beralih mencari pesanan di tempat lain karena pasar tablet sudah tak semanis dulu lagi. Pangsa pasar tablet terus menurun sehingga mereka akan mencari pesanan di tempat lain agar perusahaan bisa terus berjalan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *