Sony Xperia M5 & Xperia C5 Ultra Akhirnya Diumumkan

Kolom Gadget – Sony akhirnya mengumumkan dua smartphone terbarunya yaitu Sony Xperia M5 & Xperia C5 Ultra. Yang satu smartphone dengan kamera sentris dan yang lainnya smartphone dengan selfie sentries.

Setelah terdengar rumornya beberapa kali, Sony akhirnya mengumumkan dua smartphone anyar mereka, Sony Xperia M5 & Xperia C5 Ultra. Keduanya membawa keunggulan di sektor kamera meskipun dengan target pasar yang benar-benar berbeda.

Dimulai dari Sony Xperia M5, smartphone ini hadir dengan membawa keunggulan di sektor kamera lantaran tertancapnya sensor utama 21.5MP di sisi belakangnya sehingga cocok untuk para fotografer mobile. Sementara kamera depannya juga masih menggunakan sensor yang kuat yakni 13MP. Smartphone ini hadir dengan membawa Helio X10 dari MediaTek untuk memacu kinerja yang juga disokong oleh RAM 3GB, serta berpenyimpanan internal 16GB.

Disematkan pula panel IPS seluas 5 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel dan dukungan 4G LTE, juga mengusung sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Sementara untuk baterainya, dibundel baterai berkapasitas 2.600mAh. Didesaon OmniBalance, juga mendapatkan sertifikasi IP65 dan IP68 atas ketahanannya terhadap debu dan air. Ponsel ini menyasasr kelas mid-range.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *