Polisi Ungkap Wujud Sony Xperia C5 Ultra

Kolom Gadget – Pihak kepolisian menerima laporan kehilangan unit ponsel dari Anatel, lembaga sertifikasi Brasil. Salah satu prototipe smartphone yang hilang dicuri adalah Sony Xperia C5 Ultra. Berkat kasus ini kita bisa mengetahui desain Sony Xperia C5 Ultra.

Sony Xperia C5 Ultra, smartphone yang sebelumnya lebih sering disebut Sony Lavender ini baru saja muncul ke permukaan. Sebuah gambar yang memperlihatkan wujud sebuah ponsel diduga adalah Xperia C5 Ultra ini muncul. Menariknya, gambar ini justru diungkap oleh pihak kepolisian Sao Paulo, Brasil. Bagaimana bisa?

Rupanya, lembaga sertifikasi Brasil (Anatel) mengalami kasus pencurian dengan salah satu ponsel yang hilang adalah smartphone Sony Xperia C5 Ultra. Ponsel ini setelah hilang dicuri ditemukan telah diiklankan di Facebook untuk di lelang. Polisi yang mengetahui hal ini kemudian segera bertindak dengan menyamar sebagai pembeli.

Setelah memperoleh kembali uni t Sony Xperia C5 Ultra itu, bukannya mengembalikan, pihak kepolisian justru menerbitkan laporan tentang pemulihan perangkat lengkap dengan foto-foto pers. Tentu saja, kerja pihak kepolisian sangat baik (setidaknya bagi kita) karena berkat mereka kita bisa mengetahui bahwa Sony Xperia C5 Ultra memang didesain dengan layar yang tanpa bezel sesuai dengan bocoran buku manual Xperia C5 Ultra sebelumnya.

Sony Xperia C5 Ultra sendiri dikabarkan membawa prosesor octa-core dari chipset MediaTek MT6752 dengan besaran RAM 2GB dan membawa layar 5,5 inci beresolusi 1080p. Sony Xperia C5 Ultra juga dibenamkan kamera 13MP berfitur LED flash dan satu kamera lainnya disisi depan ponsel.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *