Bocoran Skema Ungkap iPhone 6s Lebih Tebal Dari iPhone 6

Kolom Gadget – Sebuah gambar yang memperlihatkan skema iPhone 6s memperlihatkan bahwa ponsel ini akan lebih tebal dari generasi sebelumnya, iPhone 6.

Informasi mengenai iPhone 6s telah banyak kita dengar dan kali ini kita mendapatkan gambar skema App iPhone 6s. Dari skema ini, didapatkan informasi bahwa iPhone 6s yang akan datang akan lebih tebal dari iPhone 6 yang ada saat ini. Seperti yang telah kita ketahui bahwa iPhone 6 memiliki ketebalan 6,9mm. Namun menurut gambar skema diatas, iPhone 6s memiliki ketebalan 7.10mm atau 0,2mm lebih tebal dari iPhone 6.

Informasi sebelumnya mengenai ketebalan iPhone 6s ini sendiri sudah terdengar sebelumnya. Penyebabnya, layar berteknologi Force Touch yang akan disematkan di iPhone 6s membutuhkan ruang yang lebih sehingga membuat iPhone 6s menjadi lebih tebal.

Namun bukan cuma layar, bisa saja hal yang membuat ketebalan iPhone 6s ini bertambah adalah modul kameranya. Karena seperti yang sudah banyak kita dengar sekarang ini, iPhone 6s akan membawa kamera yang telah ditingkatkan resolusinya menjadi 12MP sehingga tak heran jika modul kamera menjadi lebih besar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *