Inilah Bukti Ketangguhan Samsung Galaxy S6 Active

Kolom Gadget – Samsung melalui AT&T baru saja meluncurkan versi tangguh Galaxy S6 yang diberi nama Samsung Galaxy S6 Active. Saat di uji coba, inilah ketahanan Samsung Galaxy S6 Active.

Samsung Galaxy S6 Active menjadi varian tangguh dari smartphone flagship Samsung, Galaxy S6. Ponsel ini memiliki kemampuan bertahan dalam guncangan, juga tahan terhadap air. Jika anda perlu bukti untuk mengakui ketangguhan ponsel ini, beberapa video yang disatukan dalam daftar putar diatas bisa membuktikannya.

Video pertama dilakukan dengan membanting ponsel Samsung Galaxy S6 Active ini beberapa kali dengan ketinggian yang berbeda-beda. Mulai dari yang terendah hingga yang tertinggi dengan ketinggian 12 kaki. Hasilnya, smartphone ini mampu bertahan dan tetap menyala.

Video kedua memperlihatkan bagaimana Samsung Galaxy S6 Active bisa bertahan saat dicelupkan kedalam akuarium. Diperlihatkan seberapa mampu ponsel ini bertahan direndam dalam air aquarium, dalam kondisi merekam video. Meski sanggup bertahan, namun layar sentuh ponsel ini memang tidak bisa berfungsi di dalam air. Sebagai gantinya, pengguna harus menggunakan tombol fisik untuk merekam menggunakan kamera Samsung Galaxy S6 Active. Hasilnya, ponsel ini masih sanggup tetap menyala.

Video ketiga memperlihatkan bagaimana Samsung Galaxy S6 Active mampu bertahan dalam ciptratan air. Ponsel ini diuji dengan meneteskan air diatas layar ponsel dan hasilnya, Samsung Galaxy S6 Active tetap mampu bekerja dengan baik.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *