Asus Zenfone 2 Kini Punya Varian Tambahan Bertenaga Qualcomm Snapdragon

Kolom Gadget – Asus menambah varian lain dari ponsel unggulannya Asus Zenfone 2 yang dimotori oleh chipset Snapdragon buatan Qualcomm. Zenfone 2 tambahan ini akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Ponsel Asus Zenfone 2 yang kita kenal selama ini menggunakan Intel Atom sebagai chipset-nya. Namun sejak 2 Februari lalu, ponsel ini memiliki banyak varian baru yang ditenagai oleh chipset Qualcomm. Hal ini telah diumumkan oleh Asus di ajang Computex 2015.

Model-model tambahan ini membawa spesifikasi yang tak jauh berbeda. Sama-sama menggunakan resolusi layar 720 x 1280 dan berlapis Gorilla Glass 4. Kamera juga sama-sama menggunakan sensor beresolusi 5MP di sisi depan dan 13MP di sisi belakang berfitur laser auto focus.

Model pertama Zenfone 2 yang bertenagakan Qualcomm adalah Asus Zenfone 2 ZE500KL. Ini merupakan model Qualcomm dari Zenfone 2 yang membawa layar 5 inci. Zenfone 2 ZE500KL ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang memiliki CPU quad-core 64-bit dengan pilihan RAM 2GB dan 3GB. Untuk model RAM 2GB, menawarkan penyimpanan internal 16GB, sedangkan varian RAM 3GB menawarkan penyimpanan internal 32GB.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *