HTC One Mini 2 Tak Jadi Rasakan Manisnya Lollipop

Kolom Gadget – HTC baru saja membatalkan janjinya kepada pengguna HTC One Mini 2. Oktober tahun lalu, HTC berjanji untuk menggulirkan update Lollipop untuk ponsel ini, tapi beberapa hari yang lalu HTC membatalkan janji tersebut.

Anda pengguna ponsel pintar HTC One Mini 2 tampaknya harus bermuram durja. Pasalnya, HTC tak jadi meluncurkan Android Lollipop untuk ponsel yang satu ini.

Sebagian dari anda tentu pernah mendengar pada bulan Oktober tahun lalu bahwa HTC menjanjikan Android Lollipop untuk HTC One Mini 2. Namun janji tinggal janji, HTC telah membatalkan janji tersebut.

Melalui Twitter, HTC menanggapi pertanyaan seorang pengguna Twitter lainnya bahwa perusahaan asal Taiwan ini tak akan menggulirkan pembaruan perangkat lunak untuk HTC One Mini 2. Pasalnya, Android Lollipop tidak akan memberikan pengalaman yang sempurna bagi pengguna.

Memang cukup mengecewakan, terlebih ponsel ini juga baru diluncurkan setahun yang lalu, tepat pada bulan Mei 2014. Tapi sepertinya anda harus menggunakan jalan lain untuk bisa mencicipi manisnya Android Lollipop di HTC One Mini 2 anda.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *