Lumia 940 & 940 XL Mungkin Bakal Menjadi Flagship MIcrosoft Selanjutnya

Kolom Gadget – Microsoft dikabarkan sedang mempersiapkan 2 smartphone flagship dan 2 smartphone untuk kelas berbeda. Sebut saja Lumia 940 dan 940 XL sebagai flagship, serta Lumia 840 dan 740.

Microsoft saat ini sedang terjadi kekosongan flagship, lantaran perusahaan itu melewatkan dua kesempatan besar untuk mengumumkan produk unggulan mereka yaitu pada saat CES 2015 dan MWC 2015. Microsoft memang baru saja mengumumkan Lumia 640 dan 640 XL, Lumia 540 dan Lumia 430, tetapi keempat ponsel itu bukanlah produk ponsel unggulan dari Microsoft.

Perusahaan yang berbasis di Redmond ini mungkin sedang menunggu sistem operasi yang sedang mereka garap rampung dan dirilis pada pertengahan tahun 2015 ini. Jika saat itu tiba, Microsoft juga akan memperkenalkan smartphone unggulan mereka yang akan membawa Windows 10 untuk yang pertama kali. Dikabarkan, Mirosoft sudah mempersiapkan dua ponsel yang akan mengisi kekosongan flagship saat ini dengan membawa Windows 10 sebagai sistem operasinya. Meskipun tidak diketahui namanya, namun bisa jadi Microsoft akan menamainya dengan Lumia 940 dan Lumia 940 XL. Informasi penamaan ini sendiri didapat dari Nokia Power User, meski hanya bersifat tentatif.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *