Apple Gulirkan Update iOS 8.3 Untuk Perangkat yang Mendukung

Tidak begitu lama setelah diluncurkannya iOS 8.2, kini pengembangan iOS 8.3 telah diselesaikan oleh Apple. Sistem operasi teranyar milik Apple ini pun telah digulirkan keseluruh perangkat yang mendukung. Jika anda pemilik salah satu perangkat yang mendukung itu, anda tentu sudah menerima pemberitahuan pada ponsel anda. Lalu, apa yang baru di iOS 8.3?

Paket pembaruan perangkat lunak iOS 8.3 bukan hanya membawa perbaikan bug saja, tetapi juga menambahkan sejumlah fitur baru. Seperti dilansir MacRumors (08/04/2015), dari segi peningkatan fitur, ada Passbook, Pesan dan Foto yang mendapatkan update minor. Selain itu fitur Siri juga mendapatkan bahasa baru serta sudah berkemampuan melakukan panggilan melalui foto. Anda juga bisa mengunduh aplikasi gratis tanpa perlu memasukkan password Apple.

Sementara fitur-fitur baru ada diversifikasi emoji baru, picker emoji baru, serta dukungan CarPlay secara nirkabel. Termasuk pula peningkatan keamanan dengan otentifikasi dua faktor untuk akun Google dan diaktifkannya fitur Apple Pay untuk jaringan China UnionPay.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *